Selasa, 20 Januari 2015

ciri-ciri kpopers

1.      Tahu ungkapan-ungkapan dan tulisan dalam bahasa Korea.
Jika sering mendengarkan lagu-lagu K-pop pastinya hafal kosakata dalam bahasa Korea adalah hal yang mudah. Misalnya saja, saranghae, oppa, kamashahamnida, dan annyeonghaseyo.
2.      Mengoleksi pernak-pernik K-pop.
seringkali fans k-pop berlomba mengoleksi gambar, poster, foto dan album K-pop dari yang lama hingga terbaru . tetapi sobat juga harus ingat fanatik yang berlebihan itu juga gak bagus loh.
3.      Suka teriak-teriak sendiri saat melihat foto terbaru artis K-pop.
Orang yang terkena virus K-pop sering teriak-teriak kalau sudah lihat foto-foto terbaru artis K-pop. Baru melihat fotonya saja sudah begitu, apalagi kalau melihat orangnya secara langsung yah?.
4.      Hafal Dance K-Pop
Hal yang paling membuat musik K-Pop diingat adalah koreografi dance yang khas dan populer. Misalnya dance Sorry Sorry milik Super Junior  jika kamu seorang ELF maka kamu pasti  hafal koreo nya walau hanya satu gerakan.  

5.      Cemburu saat biasmu berfoto atau dekat dengan artis lawan jenis lainnya.
Kamu merasa hatimu seperti hancur dan cemburu tak ada alasan ketika idolamu berfoto atau keluar bersama member boyband/girlband lain dan ada rumor pacaran.Pernah kah??
6.      Memasang foto Idola sebagai Wallpaper Gadget
Kamu sering memasang foto idola mu sebagai background PC/Laptop/HP mu. Dan setiap kali, meski berjuta kali saat kamu melihat foto sang idola kamu akan histeris dan terus memujinya bahkan tak bosan.
7.      Bermimpi dan berkhayal tentang bias
Beberapa orang yang sudah kecanduan K-Pop, seringkali bermimpi soal sang idola. Dan ketika kamu bangun, kamu akan tersenyum malu-malu dan senang. Kamu bahkan sering berimajinasi dan menganggap idolamu sebagai pacarmu.
8.      Membela Bias(idola)
Dan ini yang lebih sering lagi. Menjadi fans K-Pop adalah bersedia dengan rela dan tanpa paksaan membela mati-matian sang idola. Terutama jika ada seseorang yang tak tahu apa-apa berkomentar buruk tentang idolamu.  Kamu pasti akan membela idolamu mati-matian

0 komentar:

Posting Komentar